When your fan be your girlfriend | Part 1

akhir nya … muncul juga ni FF ^0^ enjoy~

Author : Lee Jeun Hye

Cast      : Lee Jeun Hye

Choi Jong Hun

Aku, seorang yeoja yang masih harus melanjutkan hidup ku yang panjang di falkutas yang benar-benar membuat ku hamper gila, dan juga yang membuat aku menjadi seorang fangirl dari namja yang bernama Choi Jonghun.

Kebetulan di waktu liburan ku nanti aku mendapatkan tiket yang aku mau. Ya~ sebuah tiket konser FTIsland.

Dan seperti biasa, aku hanya bisa pergi menonton sendirian dan diam-diam.

Mengapa diam-diam?

Karena appa, eomma, terutama oppa ku sangat tidak suka jika aku menjadi fangirl yang harus menonton mereka.

Mereka tidak tahu bagaimana rasa nya bisa bertemu dengan orang yang kita sukai bukan?

Aku menghela napas melihat tiket yang kini sudah ada ditangan ku. “sebentar lagi~” gumam ku di akhir sela napas ku.

***

“Sooyoon, Taehyun, Shinri !!” teriak ku sambil setengah berlari menghampiri mereka yang tengah duduk di kantin.

“He? Waeyo Hyenie? Kau seperti terlihat dikejar setan.”

“Ish! Aniya.. kalian tau? Ah aku sangat senang saat ini!” ucap ku lagi dengan semangat.

“Wae Hyenie? Cepat katakana karena kau telah membuat ku penasaran.” Taehyun menguncang-nguncang badan ku seketika.

“Sabar Taehyun biarkan otak ku kembali dalam keadaan stabil.” Aku menarik nafas sebentar dan mengeluarkan nya.

Mereka menatap ku lekat “cepat katakana Hyenie.” Desak Shinri yang ada di hadapan ku.

“Ne, aku dapat tiket untuk konser FTIsland!! kyaaaaa aku sangat bahagia saat ini.”

“He? Jadi hanya itu?” tanya Sooyoon.

“Hanya itu? Yak! Kau tidak tahu bagaimana perasaan ku ya? Coba kau bayangkan seperti kau dapat melihat Yunho? Itu perasaan ku saat ini Sooyoon!”

“Ah ne aku mengerti Hyenie, lalu? Kau sendirian? Dan selamat kau bisa bertemu Jonghun. Aku juga ingin bertemu Yunho.”

“Iya aku sendirian, lebih baik sendiri dari pada bersama dengan mereka yang menyukai Jonghun. Hahaha.”

“Itu kapan Hyenie?” tanya Taehyun lagi.

“Bulan depan Taehyun.”

“Kau beruntung Hyenie. Aku juga ingin ketemu dengan Kyuhyun.” Ucapa Shinri lirih.

“Kyuhyun? Harus nya kau memikirkan Jaejoong ! Kyuhyun itukanbias ku Shinri.” Taehyun setengah berteriak.

“Ah sudah-sudah, kenapa jadi memperebutkan Kyuhyun. Lebih baik kalian perebutkan aku.” Kata Sooyoon dengan pede nya.

“Itu dosa nama nya.” Taehyun membalas.

“Dan haram hukum nya Sooyoon.” Lanjut ku.

***

Jonghun POV

Ini memang bukan konser pertama kami, namun aku merasa sedikit gugup. Ck~ itu semua gara-gara yeoja itu. Yeoja yang selalu dimana aku berada ketika aku sedang manggung. Dan aku selalu memperhatikan nya dari tempat aku berdiri.

Ya, yeoja itu aku akui memang hanya datang untuk menonton ku tapi tidak untuk mengikuti aku ke tempat lain.

Pasti dia juga sibuk tidak hanya memikirkan aku.

Dan sekarang, aku tidak tahu apakah dia akan datang nanti. Biasa nya ada yang memberi tahu aku dia datang atau tidak, namun tidak kali ini.

“Hyung! Aish seperti biasa kau melamun lagikan.” Teriak Minhwan yang sedari tadi berdiri di hadapan ku.

“Waeyo Minari? Kau hanya menggangu ku saja.”

“Kita harus latihan. Ingat kau harus tampil lebih baik dari sebelum nya jika fan mu itu datang menonton mu.” Minhwan mengingatkan aku lagi.

Yak~ mereka memang tahu soal fan girl itu yang selalu datang melihat ku.

“Nde, kajja!”

Jeunhye POV

Ku pandangi poster yang ada di hadapan ku beserta tanda tangan dari sang pemilik wajah di poster itu, Choi Jonghun.

‘Jonghun, ini sudah berapa kali aku melihat mu dari bawah panggung? He? Apa kau memperhatikan aku?’ gumam ku sendiri sambil menatap lirih poster itu.

Aku menarik nafas lagi.

Jika aku menonton dia dulu, konser yang lalu~ aku selalu meneriakan “Jonghun saranghae” dan aku tahu dia menatap ku tapi……..

Fanskanbukan hanya aku, pasti dia tidak akan ingat.

“Hyenie! Kau sedang apa?” Taehyun menghampiri ku.

Mereka kebiasaan masuk kamar ku tanpa mengetuk terlebih dahulu. Ckckck~

“Yang kau lihat, sedang apa aku?” aku balik bertanya.

“Kau jangan hiarukan dia Hyenie, kau tahukanotak nya itu lambat.” Ucap Sooyoon.

“Ish, kurang ajar kau Sooyoon!”

Sekarang mereka sudah duduk di samping ku duduk tadi.

“Dia melihat mu atau tidak itu tidak perlu kau pikirkan Hyenie, dapat melihat nya saja harus nya kau bersyukur.” Kata shinri.

“Benar! Kaukannasib nya lebih baik dari kami Hyenie.” Lanjut Taehyun.

“Tapi, kalian tidak tahu rasa nya. Eh tapi mungkin hanya keinginan manusiawi.”

“Keinginan apa? Keinginan yang sama dengan kita? Menjadi pacar dari bias?” Sooyoon tertawa.

Aku tertunduk, “Keinginan apa? Keinginan yang sama dengan kita? Menjadi pacar dari bias?”  tapi itu mana mungkin jadi kenyataan? Jadi teman nya aku rasa hal yang tidak mungkin.

***

KRINGGGGGGG…….

 

Jam weker nya berbunyi menandakan aku harus segera bangun atau aku tidak mendapatkantempat yang paling depan.

Yup~ ini pukul 5 pagi dan aku akan mulai mengantri dari pukul 6 seperti biasa. Fans-fans lain akan datang sekitar pukul 10pagi. Memang sangat jauh bedanya dengan aku tapi terlambat sedikit hasil nya akan fatal.

Ok! Aku memang berlebihan tapi jika kata orang orang bertipe darah A penuh dengan persiapan maka nya aku begitu.

Aku telah mempersiapkan yang akan aku bawa dari semalam. Kalau pagi hari aku menyiapkan nya aku yakin sangat yakin akan ada yang tertinggal.

“Hyenie.” Panggil Shinri.

Aku menatap nya bingung, “hmm, wae?”

“Kau benar akan sendirian saja? Tidak mau kami temani?” tanya nya sedikit ragu.

“Nde, aku yakin. Kalian tenang saja.”

“Tapi nanti akan selesai larut malam Hyenie, kaukanyeoja…” lanjut Taehyun.

“Memang nya kenapa? Tidak perlu khawatir dan terima kasih atas perhatian kalian. Cukup antar aku saja ok?” aku memastikan mereka.

“Dia keras kepala, percuma saja kau rayu dia Tae-ya,” Sooyoon mendongak sedikit ke arah aku dan Taehyun.

Sekarang mereka sudah ada di rumah ku, aku memang memaksa mereka untuk mengantar ku ke tempat konser tapi tidak untuk menemaniku.

Memaksa mereka ikut agar aku tidak terlalu gugup menunggu pagi-pagi buta seperti ini.

“Hyenie, kau ini keterlaluan, kau yang mendapatkan enak nonton bias mu, sedangkan kami hanya mengantarmu dan harus bangun pagi-pagi seperti ini.” Omel Sooyoon.

“Kaliankanteman yang baik. Ckckck, Bantu lah teman mu yang satu ini untuk mendapatkan sedikit kebahagiaan.” Jawab ku asal.

“Kalau begitu aku doakan semoga kau mendapatkan kebahagiaan mu sekarang dan tidak lagi menyusahkan kami.” Ucap Taehyun cuek.

“Kalau begitu aku aminkan doa mu Tae-ya.”

***

Jonghun POV

“Kenapa pagi-pagi begini kita sudah berangkat untuk rehearsal?”

“Itu kata manager agar kita tidak usah susah payah mencapai venue” ucap ku.

Ya, memang hari ini manager menyuruh kami datang lebih pagi agar tidak susah untuk masuk ke venue. Dan kami sedang dalam perjalanan kesana.

“Aku masih ngantuk hyung.” Minhwan berkata sambil menguap.

“Tidur lah selama perjalanan minari, dan jangan mengeluh.” Balas Hongki.

“nde hyung.”

Aku menatap kembali keluar jendela selama perjalanan. Seperti yang aku katakan, aku sangat suka fotografi, selalu mengambil foto setiap moment agar dapat dikenang. Namun tidak kali ini.

Pikiran ku kembali di selimuti dengan yeoja itu. Aku kembali memikirkan, apakah dia akan datang hari ini?

Atau bahkan dia sudah bosan?

‘kalau dia datang hari ini, aku akan menetapkan perasaan ku.’ Gumam ku pada diri sendiri.

“Heh? Siapa yang kau maksud Jonghun? Yeoja itu?” Hongki mengoyang-goyangkantangan ku.

“kau ini Hongki ya bawel sekali. Nde, memang dia. Wae?”

“ah aniyo, hanya memastikan saja.” Hongki kembali duduk seperti semula.

Mobil kami berhenti, dan itu berarti kami telah sampai. Aku berjalan dengan agak sedikit menyeret kaki ku karena sejujur nya saja aku juga masih sangat ngantuk.

“Aigoo hyung!” teriak Minhwan dengan menepuk badan ku membuat aku sedikit tersadar.

“Waeyo? Jangan suka berteriak seperti itu. Inikantempat umum minari!”

“Itu hyung…” dia menunjuk kea rah tempat antrian penonton dan aku hanya mengikuti nya.

Aku mendapati “Yak~ dia! Yeoja itu Minari.” Ucap ku dengan suara kecil.

“Dia datang hyung. Dia datang.” Jaejin mengucapkan kalimat yang ingin aku ucapkan sedari tadi.

“Kau harus menepati omongan mu Jonghun.” Hongki menyadarkan aku dengan kalimat nya.

“Menepati apa?”

“Ucapan mu di dalam mobil, ‘kalau dia datang hari ini, aku akan menetapkan perasaan ku.’  Kau masih ingat itukan?”

“Ah iya aku ingat tapi tidak untuk sekarang Hongki ya, kita harus latihan.”

“Terserah kau saja.”

***

Aku berdiri lalu duduk lagi. Terus melakukan itu. Entah aku sedang gugup atau aku terlalu lama menunggu jadi seperti ini.

Hari makin sore dan tentu saja orang-orang telah berdatangan.

Dan aku? Tentu saja aku di barisan pertama. Seulas senyum kembali mengembang di wajah ku.

Ku lirik lagi jam tangan ku ‘hmm… sudah waktu nya ya.’

Sekarang memang sudah jam 5 dan ini waktu nya untuk masuk ke dalam venue. Merapikan barang-barang bawaan ku.

Menenggok ke samping untuk melihat keadaan sekitar.

“Jonghun?” aku bergumam kecil.

Aku melihat Jonghun sedang mengamati antrian dari jauh. Pasti dia hanya ingin tahu seberapa banyak fans yang datang.

Aku kembali focus dengan yang ada di hadapan ku.

*skip bagian konser*

 

::LOVE::

Akhir nya konser telah berakhir.. aku menatap sekeliling ku lagi ‘aigoo~ sudah tidak ada kendaraan rupanya.’ Aku menghela napas.

Lalu aku harus bagaimana?

Harus pulang dengan jalan kaki?

Tempat terpencil seperti ini mengapa dijadikan tempat konser. Aku mengeluh dalam hati.

Aku berjalan menyusuri jalan yang remang-remang. Ini memang habis konser tapi tetap saja tempat ini sepi.

Jika sudah tua tinggal disini pasti akan nyaman. Pikiran ku mulai banyak yang dipikirkan. Ini yang terjadi kalau aku sendirian.

TIIIIIINNNNNN…

Bunyi klakson menyadarkan aku dari pikiran ku.

“Aigoo!! Kau pikir kau siapa? Ish klakson sembarangan padahal jalanan masih luas untuk kau lewati.” Aku mengomel panjang lebar saat mobil itu berhenti.

“Hey agashi. Kau benar ingin pulang sendirian jalan kaki ke rumah mu?” tanya namja yang ada di dalam mobil itu.

“Mwo?” aku terdiam menatap namja dihadapan ku.

Ku tepuk kedua pipi ku dengan kedua tangan ku. Mencoba menyadarkan diri lagi. Takut kalau aku sedang melamun hingga imajinasi ku melambung tinggi entah kemana.

“Hey.” Ucap nya dan namja itu melambaikan tangan nya di depan wajah ku.

“Ah iya, mianhae. Bisa kau ulangi pertanyaan mu tadi?”

Aku tahu pasti wajah ku saat ini memerah, harus aku syukuri kalau saat ini aku berada di tempat yang remang-remang hingga wajahku tidak terlihat merah.

“Kau benar ingin pulang sendirian jalan kaki ke rumah mu?” dia benar-benar mengulang pertanyaan nya.

“Tentu, waeyo?”

“Mau ikut dengan kami? Aku rasa seorang yeoja sendirian pulang jalan kaki di tempat sepi itu tidak baik.” Dia tersenyum.

Kyaaaaa~ manis sekali senyum nya. Tanpa terasa jantungku mulai berdetak dengan cepat.

Bagaimana? Kalian bisa merasakan bukan saat orang yang kau cintai dan tidak bisa kau gapai mengajak kau bicara bahkan pulang bersama?

-TBC-

Kyaa mian ya baru update lagi XD author sibuk (?) sibuk cari cinta jonghun *plak

ini cerita terinspirasi dari abis nonton jonghun 😀 jadi sekitar 3minggu yang lalu.. mau buat oneshoot tp kelamaan pasti karena belom sempet ngelanjutin lagi XD

jadi alhasil part aja …

5 thoughts on “When your fan be your girlfriend | Part 1

  1. ohhh.
    mau pamer cerita’na.
    abis ketemu jonghun maren.

    wuakakakakakakakak

    ehk ehk.
    poto’na jonghun cakep yee.
    lg merem merem gituuu.
    pasti lg bayangin gueehhh.
    maap yak yuli.

    wuakakakakakakakak

    • iya dong wkwkwk
      ga si, gue tuh pengen ini kejadian beneran ama gue T^T dr sblm konser gue udah ngebayangin ngobrol ama jong bala2 *LOL

      ah lu mah semua di bilang ganteng *tendang*

  2. ciyeeeee pamer ~ wkwkwk !
    ini ff kga gaje , bagus *semangatin author*

    eh eh . ini BG u mata nya si jong sayuuuu ya ahahhahah,.
    sama kaya gueeeee *bangga diblg sayu klo bgini adanya*

  3. ck~ dia pamer
    dia udah bikin gw galau gara” Jaejin pas CC skrg gw galau lagi kan
    Aaaaaaa~ Hongki… Jaejin… *nambah Minhwan*
    kekeke~
    keren ce keren…
    gw bisa bayangin konser e
    *bayangin pake konser yg u ceritain*
    wkwkwkwk…
    lanjut yee ce jgn lama”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s