[NOVELKU] Fairish – Teenlit

IMG-20130107-00333

Sinopsis:

“Lo pura-pura jadi pacar gue ya, Rish? Biar gue nggak dikerubutin cewek-cewek centil itu,” pinta Davi.

“Tapi… konsekuensinya, Dav,” ujar Irish pelan.

“Elo punya cowok?” kali ini ganti Davi yang tersentak kaget. “Atau… lagi ada yang elo suka?”

Irish buru-buru menggeleng. “Bukan gitu. Kalo mereka nyangka kita beneran…”

“Biarin aja. Bagus malah! Davi menggenggam kedua tangan Irish.

Akhirnya Irish menerima permintaan Davi meskipun dengan setengah hati. Tapi setelah dijalani, Irish senang kok menjadi satu-satunya cewek yang paling dekat dengan Davi, walaupun cuma untuk sementara dan tanpa ikatan apa-apa.

Irish memang nggak secantik Kristen Stewart. Dia cuma cewek biasa, yang di sekolah pun sama sekali nggak ngetop. Karena itu Davi merasa aman, soalnya dia merasa nggak bakalan naksir Irish. Tapi saat muncul cowok lain yang bikin Irish terpikat, kok davi jadi nggak rela kehilangan Irish ya?

Judul: Fairish

Pengarang: Esti Kinasih

Tahun terbit: 2004 (cover lama)

Length: 300pages

————————————————————————————————-

Cowok SMA yang populer banget disekolah nya dan pura-pura pacaran sama cewek biasa biar bisa bebas dari gebetan cewek-cewek satu sekolah. walaupun tuh cowok punya masalah dimasa lalu tentang pacar nya. Tapi akhir nya yang si cowok kira dia nggak akan suka sama si pacar pura-pura nya malah jadi naksir beneran kan.

NAH! Info aja nih sebelum nya XD kalo gambar yang saya masukin itu adalah cover baru dari FAIRISH ^^ cover lama sih lebih oke sebenernya menurut saya tapi ya itu kan cuma pendapat pribadi 😀

Ini novel pertama yang gue baca waktu gue masih SMP ._. dan gue suka banget sama ceritanya, gaya bahasanya, alurnya dan karakternya.. semua sesuai konsep..

Cerita nya memang simple dan yah standar tapiiii mbak Esty mampu buat pembaca tuh tetep aja ngerasa gimana gitu *PLAK*

Gue si udah baca ke3 kali nya XD masih dikit ya? itu karena list novel banyak wkwkwk..

Tapi ini recomended banget kok ^0^ buat kalian yang suka novel atau mungkin sekedar iseng pengen tau novel yang bagus apa aja.. ini salah satu nya silakan diicip 😛

2 thoughts on “[NOVELKU] Fairish – Teenlit

  1. hahahaha niy novel dulunya hadiah ulang tahun aku ke-16 LOL 9tahun yg lalu OMK OMK OMK dan aku suka banget >< dihadiahin ini sama dealova dan ternyata yg difilmkan itu dealova oke ._. iya yul sama bagusan cover lamanya 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s