[SHORT TRIP] 1st time Go to Singapore – 15 Jan 2012

Tiba tiba kepengen banget ngeblog soal jalan-jalan saya, haha! kangen ngeblog tapi udah ga nulis ff (T^T) jadinya begini xD

Bakal ngepost random lah~ suka-suka aja wkwkwk

IMG00070-20120114-2254

Ini sewaktu tiba di SG, langsung jalan-jalan xD maklum kan cuma dari sabtu pagi jalan, senin pagi pulang jadi manfaatkan waktu sebaik mungkin! apa lagi jalan jalan bukan tujuan utama, hanya selingan disaat nonton konser saja 😛

wpid-play-ftisland-concert-122.jpg.jpeg

Lalu karena ini pertama kalinya saya keluar negri.. norak banget ini ketemu singa! macem mau ketemu jonghun gitu xD

wpid-play-ftisland-concert-096.jpg.jpeg

wpid-play-ftisland-concert-108.jpg.jpeg

wpid-play-ftisland-concert-130.jpg.jpeg

wpid-play-ftisland-concert-103.jpg.jpeg

Ini sebelum konser nikmatin dulu jalan-jalan nya.. biar kata panas juga wkwkwk

tapi bener sih, buat saya, singapore itu bikin ketagihan.. entah kenapa setelah pergi tuh masih pengen pergi lagi pergi lagi.. suasana negaranya yang enak.. style orang-orang disana, mereka tuh menikmati banget.. MRT nya aman, contoh aja misal kita jalan-jalan pake celana pendek, okok aja. coba di indo? beuh dipelototin wkwkwkwkwkwk..

seru lah pokoknya!

See you next post with next short trip haha!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s