[SHORT TRIP] Yogyakarta Adventure – 14-16 Maret 2013

Kali ini pengen berbagi pengalaman untuk Indonesia dulu πŸ˜€
Awalnya, gue bukan orang yang menggilai dunia travelling ini – tapi sampai saat ini – saat ngepost tulisan ini – gue cinta banget banget banget sama yang namanya travelling.. yah walaupun belom banyak tempat yang bisa gue kunjungi sih hehe

Bicara soal Jogja, hmm pertama kali mampir kesini kesan pertama gue adalah gue harus balik lagi kesini suatu saat!!
kenapa? entah lah kenapa.. cuma suasana nya enak, tempat wisatanya juga,
rame? rame sekali tempat ini, apa lagi pas pergi itu pas tanggal merah.. wah wah wah
saking rame nya, ga sempet nyobain angkringan 😦 dan foto di “jl. Malioboro”
akhirnya karena waktu yang super singkat, wisata kuliner pun cuma bs dilakukan semalem.. dan gue nyobain ayam super pedes.. emang pedes dan gue bisa makan karena bukan makanan manis :p secara gue ga suka makanan manis haha~
keseruan lain nya pun gue dapet dari Candi Borobudur.. siapa yang gatau candi yang 1 ini??

image

kucel ya? iyalah! kan nyampe atas sini penuh perjuangan.. karena waktu itu lagi hujan 😦 jadi, dengan kondisi tangga yang curam dan licin, ga bisa naik ke paling atas < capek duluan wkwkwkwk
akhirnya menikmati nya cuma sebentar.. tp gpp yang penting foto foto.. ya kan?

Dan, keseruan lainnya juga dari goa pindul.. hmm ini awal nya sih gue rada takut, karena ga bisa berenang, terus tkt lepas dari rombongan. tp pas udah di dalem goa? wiiihhhhh keren!!

Buat yang belum ke jogja.. ayo2!! dijamin puas kok πŸ˜‰
Next Post, Next destination hahahaha..

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s