DBSK

DBSK ^^ kalau ini gue inget kapan suka nya xD bulan desember 2011, pas itu lagi nonton MV in heaven nya JYJ terus suka sama Xiah Junsu :3

Dulu pernah waktu 1SMA pernah liat mereka di majalah~ tapi ga tertarik, malah mikir ini tuh artis Jepang o,o tika juga pernah nyodorin tentang DBSK tapi tetep ga nyangkut *mungkin benar cinta itu ga boleh dipaksa* LOL

Akhir nya mulai cari tau tentang DBSK dan ga nyangka mereka pecah, JYJ dan HoMin tapi buat gue mereka tetep 1~ tetep DBSK yang dulu wkwkwk, biar kata gue telat ya suka nya tapi gue tau kok gimana rasa nya jadi fans dengan keadaan seperti ini *apadeh*

Gue ga suka Yunjae shipper atau Yoonsu shipper *jujur* gue lebih suka SuLi shipper aka Junsu – YuLi wkwkwkwk *abaikan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s