120115 Play! FT Island in SG

konser pertama di awal tahun 2012 ^^ waktu mau beli tiket nya gue masih bimbang antara mau nonton ini atau SS4 SG karena uang nya ga cukup buat 2 2 nya xD

Akhir nya pilihan nya jatoh di Play! FT Island >< puas banget loh dan bangga karena prims indo yang kesana cuma 11 orang :3 dan disana kita ketemu prims jepang~

Ini waktu ngantri nya ^^ enak deh~ antrian nya tertib, adem pula tinggal duduk manis nunggu jam 5 di SG, atau jam 4 di Jakarta *0* dan saat nya untuk melihat suami secara LIVE kkkk~

Tadi nya tiket gue itu di PEN A alias kalo dari segi panggung itu bagian kiri tempat nya Seunghyun dan Jaejin maen, karena kata temen gue Jonghun pasti jalan-jalan deh di atas panggung << jadi beli di A lagian ga ada di B juga kalo nanti di B sendirian ._.

Ternyata sampe sana, pas dibagiin tiket, temen gue sesam Jonghun bias malah dapet B karena keabisan tiket A ._. dan prims indo bias jaejin dapet B juga, tapi dia lagi usaha nuker tiket.. berhubung gue dapet temen di B dan kasian sama jaejin biased itu, akhir nya gue lah yang tuker tiket *dengan kepercayaan tinggi di B pasti mantep* LOL

Pas udah masuk venue kenyataan nya gue mencar sama temen2 yang laen -.- padahal pas ngantri bareng!!! ckckck~ dengan kemampuan bahasa inggris yang seada nya gue Pede aja sendirian xD mana Pen B isi nya jonghun biased 99% << gila sendiri wkwkwk

dan bener aja!! di B itu puas banget!!! 2jam bisa dibilang full cuma bisa natap Jonghun, kemana pun dia pergi ~.~ ga tau ya kenapa tapi mata ini yang ga mau pindah wkwkwk kecuali Jonghun menghilang sesaat ke panggung depan baru deh liatin Jaejin + Seunghyun xD

Tapi totally puas kok ama Jonghun.. Yang paling berkesan adalah waktu Hongki abis nyanyi, lampu dimatiin dan hening! disaat itu lah gue teriak “Jonghun Saranghae” dan di liat Jonghun!! ini serius sampe prims SG nengok ke gue dan ngetawain gue =.= gpp lah yg penting diliat Jonghun xD *optimis gue terbukti* wkwkwk

Mata Hongki juga asli nya bagus banget *0* seperti ngajak ngomong wkwkwk dan pulang konser kita semua ngeblank ._. tangan gue pegel karena dua2 nya megang LS + Pentastick xDD

Ini gambar-gambar yang di ambil dari hp butut =.=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s