130309 Music Bank Jakarta

image

Ini adalah salah 1 konser yang paling kacau yang pernah gue tonton -_- dari antrian nya yang mematikan sampe gue tuh FESTIVAL loh yang dimana2 harus nya berdiri tapi malah duduk, tapi bersyukur si kalo ga mungkin udah ga nonton ini wkwkwk.
Well, dari perform artis nya ga mengecewakan secara semua nya OK banget ^^ tapi pas 2pm perform gue tidur wkwkwkwk
Akhir nya disini gue udah sah sama bias2 gue xD Teen Top dengan Chunji, b2st dari Yeosob jadi Dujun, Infinite dengan Sunggyu lalu ada Eru.. hihihi keren dah pokok nya :3
Tentu saja nonton ini juga karena masih ada Wookie dan Yesung sebelum wamil T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s