110604 Kimchi Indonesia

Ini konser full pertama yang gue nonton~ jujur aja setelah ngeluarin duit buat nonton KIMCHI duit gue ga balik2 alias ga nambah2 LOL

Awal nya si ga percaya SJ bakalan dateng dan berusaha tutup kuping tutup mata! tapi nyata nya ga bisa, padahal ya udah ngegalau abis-abisan sama chocochips tapi hasil nya begini wkwkwk.

Akhir nya gue malah beli tiket yang 500.000 dan itu diem2 dari keluarga sampe udah beli baru bilang *huff* untung nya ga di omelin tapi di takut-takutin kalo gue di tipu beli tiket nya *tampar koko*

Nah ini tiket nya

trus beli lah LS dadakan kata bundel kalo nonton SJ harus wajib punya LS *berhubung msh baru nonton konser jadi ga ngerti* gue langsung panik dong =.= ga tau mesti beli dimana!

Kalang kabut nanya ini nanya itu karena waktu nya mepet bangettttt~ akhir nya beli lah di Kpopgalore 😀 beli yang 85.000 karena saat itu cuma ada itu kata nya

Ini LS nya

Tapi sekarang LS nya udah patah gara-gara marita di SS4 *nangis*

***

Gue dateng ke senayan tuh dari jam 11pagi dan ternyata udah banyak elpeu ngantri cuy! aje gile wkwkwk pada semangat bener gitu ._.

Tapi itu ga membuat gue langsung ngantri karena kenyataan nya gue malah nyantai2 beli ini itu XD dan ga tau nya malah ketemu Tika, Marita dan Ribka *pertemuan pertama sama Marita dan Ribka*

Dan saat ngantri panjang, emosi mulai meraung-raung ni (?) dan akhir nya yang ngedorong-dorong gue kena bacotan gue XD ya abis emang lo doang yang cape? haha~ Mana ada pembohongan publik (?) teriak-teriak Donghae ga tau nya si Edric Chandra + satpam -.- *ngakak kalo inget* dan itu membuat antrian gue maju.. << keuntungan si~

***

Di selama konser kebetulan kan ada X5, DNA, Jungmin sama Girls Day ya :3 nah itu udah heboh ampe cape, pas bagian SJ udah rada ga kuat suaranya *PLAK* sumpah ini ngekiin tapi bego XD bayangin aje gue teriak “Ryeowook Saranghae” suara ga keluar sama sekali ._. tapiiii pas bilang “Shindong Saranghae” itu kenceng banget!!! -.-

Dan untuk bundel maap ya pala nya kena pentok tangan ^^v abisan heboh sendiri wkwkwkwk ampe ga sengaja malah kena orang ~.~

Dan pas pulang nya ga ikut chocochips ke bandara soal nya mama udah nunggu ._. dan pas dibusway elpeu2 banyak juga xD jadi ga akan malu (?)

Itu aja si pengalaman nonton Kimchi buat gue xD belom begitu berkesan karena cuma seiprit dan masih lupa beberapa bagian hahaha ^^v

 

Sampai jumpa di cerita berikut nya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s